Rabu, 18 Desember 2019

Tips Memilih Kaos Kaki untuk Berbagai Sepatu

Image result for Tips Memilih Kaos Kaki untuk Berbagai Sepatu

Pasangan kaos kaki serta sepatu sempat jadi satu kekeliruan besar di dunia fashion yang benar-benar dijauhi oleh semua pencinta model. Serta dahulu pemakaian sepatu yang digabungkan dengan kaos kaki dipandang seperti fashion fail. Tetapi sekarang semua sudah beralih. Duet kaos kaki serta sepatu sudah jadi trend 2 tahun akhir-akhir ini. Dimulai dari runway Autumn/Winter 2014, padu padan kaos kaki serta sepatu sudah jadi suatu hal yang perlu kamu gunakan untuk tampil unik serta fashionable. Karena sangat terkenalnya combo kaos kaki serta sepatu ini, kamu bisa menemukannya dari mulai runway fashion show sampai street model di jalanan. Kamu juga dapat ikuti trend ini dengan mulai berani menggabungkan sepatu serta kaos kakimu. Awalilah dengan pilih kaos kaki yang sesuai sepatu atau sandalmu. Walau tidak harus seberani beberapa mode di atas catwalk, kamu dapat mengawalinya dengan ikuti panduan pilih kaos kaki yang pas untuk beberapa sepatu berikut. Dengan ikuti beberapa langkah gampang ini, kamu bisa tampil fashionable serta unik tanpa ada berkesan norak.

1. Mulai dengan Boots
Langkah paling aman untuk mengawali ikuti trend padu padan kaos kaki serta sepatu ialah coba kaos kakimu dengan sepatu boots. Pilih kaos kaki dengan panjang sedikit melewati tinggi boots yang kamu gunakan. Gabungan kaos kaki dengan boots ini akan membarikan kesan-kesan chic pada penampilanmu. Pilih kaos kaki berwarna netral atau seirama dengan warna bajumu. Ini akan membuat tampilanmu imbang serta tidak menonjol.

2. Serasikan Kaos Kaki serta Sepatu
Saat kamu ragu-ragu dalam menggabungkan kaos kaki dengan sepatu safety mu, kaos kaki hitam bisa jadi pilihan pas. Kaos kaki warna ini bisa kamu gabungkan dengan boots, heels, serta oxfords berwarna hitam. Tidak hanya warna hitam dengan hitam, kamu bisa menggabungkan kaos kaki berwarna nude dengan sepatu berwarna nude juga.

3. Pisahkan Kaos Kaki Knee-Highs serta Heels
Bila kamu tidak ingin tampilanmu begitu cute seperti penampilan sekolah Britney Spears, kamu harus menghindarkan gabungan kaos kaki selutut dengan heels terbuka. Tetapi, kamu bisa coba menggabungkan heels semata-mata kaki dengan kaos kaki selutut berwarna seirama. Ini akan menyamarkan kaos kakimu serta seolah-olah dia ialah sisi dari sepatumu.

4. Colorful Pattern Socks
Kaos kaki berwarna atau bermotif akan membuat kamu tampil lebih cute. Kamu bisa menggabungkan kaos kaki bermotif dengan sneakers berwarna pastel serta lembut. Bila kamu ingin tampil vintage, kamu bisa menggabungkan kaos kaki bermotif dengan loafers serta midi dress. Untuk kesan-kesan lebih pop serta dewasa, kamu bisa menggabungkan oxfords dengan kaos kaki berwarna.

5. Lacy or Frilly Socks
Boots akan membuat kamu terlihat lebih fresh serta cute bila digabungkan dengan kaos kaki berenda yang panjangnya sedikit di atas tinggi boots. Kamu dapat menggabungkan heels sandals dengan kaos kaki semata-mata kaki beraksen renda untuk tampil cute tanpa ada kesan-kesan norak seperti waktu menggunakan kaos kaki selutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *