Rabu, 11 Desember 2019

Hal Yang Perlu Diperhatikan Orang Tua Terhadap Anaknya Penggunaan Media Sosial


Tak hanya pemerintah, orang tua dan orang orang-orang terdekat juga berkewajiban melakukan pengawasan terhadap generasi muda disekitarnya.Persaingan bisnis tidak bisa dielakan,jalan yang bisa ditempuh untuk mengimbangi persaingan tersebut adalah dengan strategi pemasaran yang tepat salah satunya dengan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website sebagai alat pemarasan atau media promosi untuk menghadapi persaingan bisnis.

Jaman semakin maju persaingan bisnis juga semakin ketat,maka dari itu diperlyukan strategi pemasaran dan promosi yang tepat strategi itu salah satunya menggunakan website,jasa pembuatan website jakartabisa membantu para pengusa atau perusahaan dalam pembuatan website.
Dengan demikian ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk orang tua yaitu berikan kesempatan pada anak untuk belajar berinteraksi dengan jejaring sosial dengan cara yang baik.




a. Perhatikan bahwa jejaring sosial juga mempunyai efek-efek tertentu padaa fisik seseorang.
b. Usahakaan orang tua harus mendampingi anaknya pada saat akan melakukan interaksi dengan temannya melalui jejaring sosial.
c. Perhatikan keeamanaan anak pada saat membuka internet.
d. Awasi selalu pergaulan anak, jangan sampai mereka bergaaul dengan teman yang bukan tempatnya.

Media sosial mengajak siapa saja yang tertarik untuk berpartisipasi dengan memberi feedback secara terbuka, memberi komentar, serta membagi informasi dalam waktu yang cepat dan tak terbatas.Tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial mempunyai pengaruh yang besar dalam kehidupan seseorang. Seseorang yang awalnya kecil bisa menjadi besar dengan media sosial, atau sebaliknya. Bagi masyarakat khususnya kalangan remaja, media sosial sudah menjadi candu yang membuat penggunanya tiada hari tanpa membuka media sosial. Kalangan remaja yang mempunyai media sosial biasanya memposting tentang kegiatan pribadinya, curhatannya, serta fotofoto bersama teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *