Selasa, 21 April 2020

Tips Merawat Sepatu Agar Tetap Awet

5 Tips Merawat Sepatu, Agar Awet dan Tetap Bersih

Tentu ingin sepatu kecintaan kita masih awet serta tetap kelihatan baru. Kecuali untuk alas kaki, sekarang sepatu sudah jadi fashion item untuk mendukung tampilanmu setiap hari. Oleh karenanya, beberapa orang yang mempunyai sepatu lebih satu di rack sepatu mereka. Bukan hanya hanya itu banyak sepatu yang harga mahal, banyak sepatu yang harga lebih dari juta-an. Ini yang membuat kita untuk selalu jaga sepatu kecintaan supaya masih awet. Berikut beberapa panduan menjaga sepatu supaya sepatu kesayanganmu masih awet dan masih kelihatan baru.

1. Membersihkan sepatu dengan cara periodik
Salah satunya langkah menjaga sepatu yang paling penting ialah membersihkan sepatu dengan cara periodik. Bila sepatu kesayanganmu telah kelihatan kotor, membersihkan supaya masih kelihatan baru. Saat sesudah menggunakan atau ingin menggunakan sepatu, membersihkan sepatu dengan memakai kain lap kering.

2. Bersihkan sepatu secara benar
Bila sepatumu telah kelihatan benar-benar kotor atau sudah saatnya untuk dicuci, cuci sepatumu supaya masih kelihatan baru. Tetapi, perlu untuk membersihkan sepatu jadi perhatian apa yang jangan dilaksanakan waktu membersihkan sepatu. Jangan membersihkan sepatu dengan memakai mesin pencuci. Ini akan membuat sepatumu cepat rusak, seperti berkerut serta lem yang ada di sepatu dapat lepas. Setelah itu, untuk proses pengeringan, jangan menjemurnya di bawah cahaya matahari langsung sebab bisa membuat warna sepatu cepat menghilang.

3. Menggunakan sepatu waktu kaki kering
Waktu menggunakan sepatu, jangan menggunakan sepatu pada kondisi kaki masih basah. Ini bisa menyebabkan perubahan bakteri serta membuat sepatumu jadi lembab serta berbau. Dan bisa membuat sepatu kempes serta beralih bentuk. Disamping itu pun tidak bagus untuk kesehatan kakimu. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

4. Taruh sepatu dalam kardus
Waktu beli sepatu tentu kita akan memperoleh kardus sepatu itu. Jangan sesekali untuk buang kardus sepatu itu. Kecuali untuk packaging, kardus sepatu dapat dipakai untuk penyimpanan sepatumu. Umumnya dalam kardus sepatu ada kertas pelindung dan silica gel yang bermanfaat untuk anti jamur.

5. Jangan memakai sepatu yang tiap hari
Saat nyaman serta senang menggunakan sepatu khusus, kita akan memakai sepatu itu terus-terusan tiap hari. Seharusnya jauhi hal itu sebab bila kamu memakai sepatu yang sama terus-terusan tiap hari akan berefek cepat rusak. Kasih waktu istirahat sepatumu sepanjang 2 hari atau lebih untuk hindari efek sepatu cepat rusak.

Itu beberapa panduan yang bisa menolong kamu supaya sepatu kesayanganmu masih awet serta tidak cepat rusak. Sepatu menjadi alas kaki favorite yang tetap dipakai manusia sekarang. Kecuali untuk alas kaki, sepatu jadi fashion penting untuk mendukung tampilanmu. Oleh karenanya, rajin-rajinlah untuk menjaga sepatu kesayanganmu supaya tidak masih awet serta tidak cepat rusak. Tidak mau kan sepatu kecintaan kamu, ditambah lagi jika kamu belinya pada harga yang fenomenal jadi rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *