Senin, 27 April 2020

3 Cara Menghilangkan Bau Pada Sepatu Tanpa Dicuci

Ini dia Tiga Cara Menghilangkan Bau Pada Sepatu Tanpa Dicuci

Anda seringkali menggunakan sepatu? Baik itu ke sekolah, kantor, atau waktu olahraga? Tentu ada berbau yang ada pada sepatu. Penyebabnya sebab telah lama digunakan, keringat pada kaki serta belum dicuci. Walau sebenarnya sepatu adalah baju yang teratur dikenai. Janganlah sampai Anda biarkan sepatu pada kondisi kotor serta berbau.

Banyak mikroba yang ada dalam sepatu serta memunculkan berbau tidak enak. Sepatu yang telah dicuci masih tinggalkan berbau. Kenapa dapat demikian?
Itu sebab keringat kaki yang dibarengi bakteri.

Bakteri juga dapat bermalam di sepatu serta kaos kaki. Nah, bila kaki Anda berkeringat semakin banyak karena itu bakteri dapat makin bertambah yang mengonsumsi keringat. Gabungan bakteri serta keringat jadi aspek terpenting berbau pada sepatu.

Tetapi jangan cemas, buat Anda yang ingin tahu langkah hilangkan berbau pada sepatu tanpa ada dicuci dengan gampang. Di bawah ini langkah yang dapat Anda kerjakan.

1. Langkah hilangkan berbau pada sepatu memakai baking soda

Baking soda populer untuk bahan pembuat kue. Tetapi itu dapat juga dipakai untuk hilangkan berbau pada sepatu Anda. Kok dapat? Baking soda berperan untuk menghisap berbau tidak enak pada sepatu. Jalannya juga simpel, dengan menaburkan baking soda ke sepatu, lalu diamkan semasa satu malam. Keesokan hari Anda dapat membersihkannya dengan sikat sepatu.

2. Langkah hilangkan berbau pada sepatu memakai kopi

Anda senang kopi untuk diminum? Kecuali untuk bahan minuman, kopi mempunyai faedah lainnya yaitu untuk memberantas berbau pada sepatu. Triknya dengan meletakkan kopi di kertas tisu, lalu tempatkan ke sepatu Anda. Diamkan semasa satu malam supaya berbau dapat dilenyapkan dari sepatu Anda. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

3. Langkah hilangkan berbau pada sepatu memakai kertas media massa

Anda punyai koleksi media massa yang tidak terpakai lagi? Seharusnya jangan dibuang karenanya masih bermanfaat memberantas berbau pada sepatu. Triknya juga mudah sekali. Mengambil dua lembar kertas media massa, lalu bungkus sepatu Anda sampai tertutup rapat. Setelah itu, tempatkan sepatu yang sudah dibungkus barusan dalam tempat yang cukup dingin semasa satu malam atau bisa lebih agar baunya bisa terserap oleh kertas.

Bagaimana? Gampang bukan, langkah hilangkan berbau pada sepatu tanpa ada dicuci. Anda cukup menggunakan salah satunya langkah di atas. Mudah-mudahan berguna. Selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *