Rabu, 24 Juli 2019

7 Cara Personal Branding Facebook Untuk Bisnis Anda

Image result for tips membuat personal branding

Apa yang berlangsung di waktu depan kita tidak tahu. Tetapi hari esok dapat diperkirakan supaya kita tahu. Diantaranya dengan berencana profile facebook, supaya punya potensi mengangkat usaha kita di waktu depan 🙂

Facebook memang tempat bersosial dengan maya. Tetapi tanpa ada beda seperti kita bergabung dengan rekan di dunia riil, dimana jati diri serta usaha kita terikut juga. Contoh, kita bawa serta kartu nama, brosur, pakai emblem simbol/produk di baju/ponsel/buku. Mungkin satu diantara bahan bicara ialah mengenai usaha kita. Tanpa ada sadar kita bawa beberapa konten usaha dalam pertemuan itu.

Content usaha itu juga dapat kita pasang serta bawa serta di profile Facebook kita. Tentu saja lewat cara yang halus yang lembut tanpa ada kelihatan menonjol berjualan. Ini 7 hal jasa personal branding facebook yang punya potensi naikkan usaha:

1. Public Bio 
Kamu ingin diketahui jadi apa? Gunakan 101 ciri-ciri untuk menerangkan diri Kamu dengan singkat, padat serta jelas yang terkait dengan usaha serta kepribadian. Mereka yang lihat serta baca akan faham mengenai pribadi, karier serta kompetensi Kamu.

2. Informasi About 
Isikan info karier serta usaha dengan detil. Tautkan ke Facebook Fanspage usaha/organisasi Kamu. Isi juga pendidikan, ketrampilan profesional, info kontak imbuhkan alamat sosial media lain serta web Kamu (dapat lebih dari 1 URL lho). Lukiskan mengenai Kamu (About You) dengan panjang dari sana. Tentu saja dengan katakan ketrampilan serta profile usaha juga. Isi juga favourite quotes Kamu. Info ini punya potensi menerangkan latar belakang ketrampilan serta usaha Kamu.

3. Profile Picture & Other Name 
Pasang photo yang mencerminkan ketrampilan/karier serta cakupan usaha Kamu. Tidak hanya nama asli yang ada, pakai other name untuk katakan ketrampilan/karier Kamu dengan singkat. Gabungan penampilan visual serta informasi ketrampilan cukup jelas mencitrakan diri Kamu.

4. Cover Picture 
Bagian awal serta lumayan besar tampil saat orang buka profile Kamu di Facebook. Pasang gambar yang terkait dengan karier atau profile usaha Kamu. Seting lah supaya visual perwakilan Kamu langsung bisa makjleb memvisualisasikan siapa Kamu.

5. Featured Photo 
Kelompok foto-foto pilihan yang akan didapati oleh rekan Kamu. Pilih photo yang jawara serta cukup dengan visual representasikan karier serta usaha Kamu.

6. Content Status Pribadi 
Saat pengetahuan psikologi seringkali dipakai memvisualisasikan ciri-ciri manusia, karena itu berhati-hati lah dalam up-date status. Kamu dalam photo dengan bermacam ekspresi dapat bisa dibaca pribadinya. Mulai senyum nya, tempat bibir serta lidah, photo sendirian atau bersama dengan rekan, latar photo yang deskripsikan sunset, gunung, romantisme serta syur juga semua ada berarti. Bahkan juga pendapat/sharing serta berita yang Kamu sharing juga itu cerminan kepribadian Kamu.

7. Content Sharing Usaha
Facebook personal tetaplah harus berisi content yang berbentuk sosial. Facebook tidak enggan suspend account Kamu jika diketahui seringkali berjualan dengan santer serta jelas (hard selling). Telah ada Facebook Page jadi tempat usaha. Supaya rekan tahu usaha Kamu karena itu bagi (sharing) status usaha Kamu dengan story telling. Beri narasi yang berbentuk sosial dalam content usaha Kamu. Berikut namanya soft selling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *