Rabu, 19 September 2018

5 Cara Membersihkan Sepatu Kanvas yang Benar Agar Tidak Rusak!

Related image

sepatu safety murah - Walau benar-benar sangat nyaman saat dipakai, type sepatu kanvas juga kenyataannya gampang kotor serta menyerap noda. Langkah bersihkan yang bisa membuat sepatu bertahan lama juga berlainan bergantung bahan sepatu itu. Tersebut langkah bersihkan sepatu kanvas yang pas serta ditanggung akan tidak membuatnya rusak!

1. Sebelum mulai membersihkannya, yakinkan jika sepatu kanvas itu dikeringkan terlebih dulu. Bila ada, bersihkan tali sepatu dengan terpisah. Lalu, membersihkan kotoran yang melekat di sepatu sebisa kita.

2. Campur sabun pembersih dengan air yang seperlunya. Pakai sikat gigi sisa yang telah dikasihkan air pembersih barusan untuk menyikat semua sisi sepatu, dari mulai sol sampai sisi dalam sepatu.


(Simak juga: 3 Panduan & Trick Gampang Agar Sepatu Tetap Cocok dengan Ukuran Kaki Kita)

3. Saat menyikat sisi sol sepatu, kita bisa mengerjakannya dengan pergerakan ke atas serta bawah. Lalu, sisi luar sepatu bisa kita sikat dengan pergerakan melingkar

4. Bila semua kotoran telah disikat bersih, rendam sepatu dengan air dingin.

5. Sebelum mengeringkan sepatu lewat cara dijemur dibawah cahaya matahari, semestinya keringkan sisi dalam sepatu terlebih dulu memakai kertas tisu atau handuk sisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *