Senin, 24 Agustus 2020

Tips Memilih Sepatu yang Serasi dengan Warna Baju

 Fustany

Buat seorang fashion enthusiast, baju, tas serta sepatu ialah harta yang benar-benar bernilai. Mereka tidak dapat terlepas dari beberapa item fesyen ini untuk lengkapi performa mereka.

Beberapa orang mungkin menyukai koleksi sepatu lebih dari item fashion yang lain. Hal tersebut lumrah saja, sebab sepatu bisa mengganti performa seorang dalam waktu cepat.

Dari mulai membuat tubuh nampak semakin tinggi, kaki nampak tahap serta ramping. Dikutip dari Futsany, kecuali bentuk rupanya warna sepatu penting juga untuk jadi perhatian.

Ada banyak tricks yang penting diingat untuk menyerasikan di antara warna alas kaki dengan baju yang dikenai. Semacam apa rahasianya? Baca penjelasannya di bawah ini.

1. Sepatu hitam

Warna sepatu yang umum ialah hitam. Sepatu ini paling mudak dicocokan denga warna lain serta bisa dikenai tiap hari. Tetapi, beberapa warna yang nampak matching dengan sepatu hitam ialah emas, perak, biru, burgundy serta hitam tersebut.

2. Sepatu putih

Hampir sama juga dengan sepatu hitam, sepatu berwarna putih ini pas dikenai dengan baju apa saja. Banyak wanita yang lbih senang mengombinasikannya dengan denim, baju memiliki motif serta memiliki nuansa pastel. Beragam tipe sepatu boots dapat kamu dapatkan dengan gampang di tempat jual sepatu safety .

3. Sepatu merah

Banyak performa wanita trlihat hidup waktu kenakan sepatu warna merah. Sepatu ini bisa membuat performa seorang nampak berani serta seksi. Warna paling baik untuk memadukan sepatu merah diantaranya hitam, putih, navy blue, oranye serta pink.

4. Sepatu pink

Sepatu berwarna pink umumnya ada untuk tren i tahun spesifik. Untuk bikin performa nampak semakin modist, kalian bisa mengombinasikannya dengan pakaian bernuasa navy blue, merah, abu-abu, silbver, ungu serta hijau.

5. Sepatu ungu

Kemungkinan sepatu ini benar-benar jarang-jarang dipunyai oleh beberapa orang. Tetapi sepatu berwarna ungu bisa membuat performa nampak bertambah trendi dna berani. Gabungkan dengan baju memiliki nuansa pink, biru tua serta hijau.

6. Sepatu biru

Sama keutamaan dnegan sepatu hitam, tetapi memang sedikit susah mengombinasikannya dengan beberapa warna baju. Dibanding salah pilih, seharusnya gabungkan dengan warna coklat, hijau, putih, hitam serta kuning.

7. Sepatu emas

Warna sepatu emas adalah warna netral yang dapat digabungkan dengan beberapa warna. Coba kadang-kadang gunakan bertepatan dengan baju dengan tone warna hitam, hijau zamrud, merah serta biru.

8. Sepatu perak

Sepatu perak dengan denim adalah kombinasi prima. Tpai bukan bermakna tidak pas bila disamakan dengan warna emas, hitam, putih, merah, navy blue serta pink.

9. Sepatu nude

Sepatu yang ini harus kamu punya pasalnya bisa membuat kaki nampak bertambah ramping. Serta menariknya warna nude pas dikenai dengan semua koleksi baju kamu.

Nah, buat Anda yang ingin menonjolkan ciri-ciri dalam tiap baju yang dikenai tinggal pilih warna sepatu yang sesuai dengan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *