Jumat, 08 Mei 2020

7 Tipe Sepatu yang Nyaman Digunakan Buat Kamu Sang Kaki Lebar



Cewek yang punyai kaki lebar tentu seringkali berasa kesakitan waktu menggunakan sepatu. Walau sebenarnya panjangnya sesuai ukuran kaki, tetapi sayangnya lebar sepatu itu tidak muat dengan sisi depan kaki kita yang semakin besar. Jika ini seringkali berlangsung sama kamu, bermakna kamu harus semakin jeli lagi pilih tipe sepatu apa yang akan kamu gunakan. Di bawah ini tujuh tipe sepatu merasa semakin nyaman digunakan oleh kamu yang punyai kaki lebar. Yuk, dibaca! jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Sneakers
Sepatu sebagai favorite kesemua orang ini nyaman sekali digunakan. Untuk kamu yang berkaki lebar telah pasti berasa nyaman sebab sisi depan sneakers umumnya semakin lebar hingga membuat kakimu berasa semakin nyaman waktu kamu bergerak.

2. Ballet flats
Ballet flats mempunyai sisi depan yang berupa bundar hingga tidak membuat jari-jarimu yang lebar kesempitan. Cocok sekali nih untuk kamu yang punyai kaki lebar. Sepatu ini akan membuat kakimu kelihatan semakin manis sekaligus juga memberi kesan-kesan feminin, lho!

3. Summer sandal
Summer sandal umumnya ada dengan sisi depan terbuka. Alas kaki yang sisi depan terbuka tidak 'menyiksa' kaki lebarmu hingga jari-jarimu dapat bebas. Kamu akan berasa nyaman menggunakannya sepanjang hari serta tidak merintih lecet sebab sisi kaki depan kesempitan.

4. Loafers
Sepatu ini umumnya punyai sisi depan yang lebar serta tidak menyempit. Sisi depan loafers memberi banyak ruangan untuk jari-jarimu hingga tidak membuat kakimu kesempitan serta lecet. Jadi tidak perlu takut kesakitan sebab tidak nyaman menggunakan sepatu yang salah.

5. Birkenstock
Tidak salah deh jika sandal yang satu ini menjadi sandal favorite beberapa orang sebab berasa nyaman sekali waktu digunakan. Sandal Birkenstock mempunyai sisi depan yang terbuka serta melepaskan jari-jari kakimu dapat bergerak dengan bebas.

6. Espadrilles
Sepatu ini punyai bentuk yang seperti dengan slip-on. Espadrilles mempunyai bentuk lebar dibagian depan hingga membuat kaki kita tidak berasa kesempitan. Disamping itu, sisi alas espadrilles umumnya berasa empuk hingga nyaman sekali digunakan sepanjang hari.

7. Oxfords
Walau terdapat beberapa tipe Oxford shoes, kamu yang berkaki lebar seharusnya pilih mode Oxfords dengan sisi depan yang bundar. Sisi depan Oxfords yang bundar memberi semakin banyak ruangan untuk kakimu hingga akan berasa nyaman waktu digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *