Rabu, 26 Juni 2019

Hiasi Dinding Rumah dengan Parade Foto, Ini Kiatnya

Image result for Hiasi Dinding Rumah dengan Parade Foto, Ini Kiatnya

Hiasi dinding rumah, buat sebagian orang mungkin saja benar-benar bikin pusing. Bermacam pertanyaan berkecamuk, misalnya: hiasan apa yang harus ditempel, dimana harus beli, serta berapakah harga? Walau sebenarnya bila ingin dikit berkreasi, permasalahan semacam itu tidak butuh ada. Karena, ada langkah yang gampang murah untuk hiasi dinding, ditambah lagi buat Kamu yang hoby photografi. Hasil bidikan Kamu telah lebih dari cukup untuk merubah penampilan dinding ruangan Kamu jadi lebih cantik.

Seperti yang dipertunjukkan di sini, photo bunga dapat dibuktikan dapat jadi hiasan dinding yang indah. Proses serta bahan yang dibutuhkan untuk membuatnyapun benar-benar murah. Foto-foto bunga yang terlihat di sini yaitu hasil sasaran dari satu camera digital. Tetapi bukan bermakna Kamu harus memakai camera sehebat ini. Camera saku biasa dapat juga Kamu pakai. Bahkan juga bila tidak punyai waktu untuk memburu photo, Kamu dapat 'mengambil' beberapa gambar bunga yang berada di beberapa situs internet.

Tetapi buat Kamu yang memang ingin coba mencipta foto-foto indah untuk jual lukisan online , beberapa panduan tersebut kelihatannya pantas Kamu baca.

Bikinlah sebanyak-banyaknya foto-foto dengan topik seirama 

Semakin lebih baik bila objek yang Kamu jepret diambil dengan close-up. Tujuannya, supaya warna serta bentuk objeknya lebih kelihatan. Contohnya, objek bunga. Coba memphoto satu type bunga seperti sekuntum mawar, atau bila Kamu senang bunga yang berkelompok karena itu bunga bougenville dapat jadikan pilihan. Dengan pilihan yang banyak Kamu akan gampang putuskan photo mana yang paling baik.

Pilih semacam 

Sesudah memphoto serta membersihkan filmnya, putuskan photo mana yang akan Kamu pasang. Semakin lebih indah menjadikan satu bunga yang semacam serta warnanya sama pada sebuah barisan.

Memastikan frame 

Dalam soal ini Kamu dapat memakai frame yang sama untuk bunga yang semacam. Tetapi Kamu juga dapat memakai frame yang berbeda bentuk.

Perbesar photo 

Bila Kamu ingin memakai frame yang semakin besar dari photo yang Kamu mengambil, Kamu bisa memperbesarnya. Atau bila ingin lebih irit, Kamu dapat jadi besar photo itu di mesin fotocopy berwarna. Gambar berwarna yang dibuat mesin fotocopy ini akan terlihat seperti photo asli saat telah ada dibalik kaca frame. Percayalah, beberapa tamu Kamu tidak akan tahu jika gambar dalam frame itu hanya hasil fotocopy.

Berhati-hati membenahi 

Untuk bagian dinding yang sempit, semestinya frame photo diatur dengan vertikal. Sedang untuk bagian dinding yang luas, Kamu dapat melekat semakin banyak frame dengan ukuran yang berlainan. Jangan terpaku untuk cuma tempatkan satu photo pada tiap frame. Berarti, boleh-boleh saja jika Kamu isi tiap frame dengan dua atau tiga photo.

Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *