Kamis, 25 April 2019

Tips Memilih Sandal Sesuai Bentuk Kaki

Image result for Tips Memilih Sandal Sesuai Bentuk Kaki

Saat akan beli sandal, langkah yang biasanya dipakai ialah pilih yang menarik pada pandangan pertama. Kamu begitupun tidak Friends? Jika kamu terlatih memakai ketentuan itu, coba cek deh Friends. Belum pasti sandal yang kelihatan indah di mata pas kamu pakai. Ada ketentuan yang semestinya kamu lihat sebelum beli sandal, yakni kecocokan sandal dengan bentuk kaki.

Ya, janganlah asal ikuti trend. Saat ada sandal atau sepatu safety shoes yang trend kamu cepat-cepat beli nya. Walau sebenarnya belum pasti sandal itu pas dengan kakimu. Sayang bukan jika telah beli sandal mahal, tetapi nyatanya tidak cocok serta kelihatan aneh saat digunakan. Jika kamu ingin beli sandal atau barang fesyen lainnya, semestinya kamu lihat-lihat rujukan dahulu. Jika ada yang pas, kau dapat lakukan Pembelian Lewat Apps.

Sebelum kamu memastikan sandal manakah yang pas serta cocok untuk kakimu, semestinya kamu memahami lebih dulu panduan pilih sandal sesuai dengan bentuk kaki. Cek itu out, Friends:

Kaki Ramping 

Beberapa orang yang mendambakan kaki ramping serta tahap seperti seseorang mode. Kaki ini memang cukuplah “ramah” untuk semua type sandal. Tetapi ada pula pantangan untuk kaki ini, yakni jauhi sandal heels kurus dengan sisi depan runcing. Untuk kaki ramping kecil, kamu lebih pas memakai sandal gladiator seperti yang dipakai Xena, The Warrior Princess. Kamu dapat juga kenakan sepatu mode clogs yang tebal supaya kakimu tidak kelihatan kecil. Sepatu warna hitam dapat juga sembunyikan bentuk kaki yang kecil.

Kaki Pergelangan Besar 

Pergelangan kaki yang besar membutuhkan trick tertentu dalam pilih sandal. Tidak dapat asal pilih, sebab jika salah pilih dapat membuat kaki kelihatan lebih gemuk. Satu diantara sandal yang pas untuk dipakai kaki dengan pergelangan besar ialah mode strapy heels, yakni sandal dengan gabungan tali diatas kaki. Kamu dapat juga pilih sandal mode ankle strap, yakni sandal dengan tali dibagian mata kaki semacam ini.

Kaki Pendek 

Pemilik kaki yang kurang tahap semestinya hindari sandal dengan nuansa cerah atau ornament yang mencolok. Sandal yang begitu ramai malah akan membuat orang memerhatikan kakimu lebih cermat serta postur kakimu yang pendek lebih kelihatan. Pilih sepatu dengan mono colour seperti warna cokelat yang akan menyamarkan ukuran kakimu.

Betis Besar 

Buat kamu pemilik betis besar, tidak butuh kurang percaya diri. Kamu masih dapat tampil kece dengan alas kaki yang pas. Satu diantara pilihannya ialah memakai sandal atau sepatu strap. Aksesories garis-garis dari tali di sandal atau sepatumu akan membuat kakimu kelihatan seksi serta lebih ramping. Diluar itu kamu dapat juga menggunakan pump shoes, yakni sepatu dengan heels serta ujung tebal.

Tips diatas ditanggung akan membuat penampilanmu masih chic, apapun type kakimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *